"Api" - Musikalisasi Puisi by Salshabilla

"Malam ini terasa dingin, hembusan angin menusuk ditubuhku"

------------------------------------------------------------------------------------


Terimakasih sudah menjadi penonton setia channel youtube aku.
Jangan lupa di like, comment, share and subscribe!
-----------------------------------------------------------------------------
Email Contact : teamsalsha@madeent.asia
-----------------------------------------------------------------------------
Follow Social Media :
Twitter : salshaabilaa
Instagram : salshabillaadr
Line : line.me/R/ti/p/%40salshabillatv
AskFM : ask.fm/salshabillladr12
Facebook : web. SalshabillaTV
IDport : idport.info

Seluruh konten dan isi video ini di kelola oleh team Made Entertainment

Komentar

  1. Nur syila

    Nur syila4 jam yang lalu

    Terwakili sekali🀑😞

  2. Nyai NH

    Nyai NH21 jam yang lalu

    Kenapa gua baru tau ada karya sebagus ini huaaaaa

  3. Deni Kurnia Alatas

    Deni Kurnia Alatas4 hari yang lalu

    Krena hati tak pernah bisa di bohongiπŸ˜₯

  4. Ga tau

    Ga tau12 hari yang lalu

    Bagi teks puisi dong kak pls

  5. daffa

    daffa12 hari yang lalu

    WAHHHHHHHHHH!!!

  6. Restusalmaa 01

    Restusalmaa 0127 hari yang lalu

    Teruntuk kamu yang menemukanku dalam bait ketidak jelasan ini Ketika hati memutuskan untuk memilih, ketika raga mulai melangkahkan kedua kakinya Tuan, aku bukan seorang perempuan yang pandai dalam membuka hati dan berbicara : "aku mencintaimu" Namun setelah aku melihat sosok yang begitu tampan dan berwibawa itu terlihat dari kejauhan yang ternyata dia adalah teman sebayaku. Seperti ada rasa yang bahkan aku sendiri tidak bisa mengartikannya Tuan, diluar sana memang banyak lelaki yang lebih baik, namun kesederhanaanmu itu yang justru mampu memanipulasi hati yang tak mudah luluh ini. Iya, ini aku Yang selalu mengetuk pintu hatimu tapi tak kunjung kau buka, sebab ada perempuan lain didalamnya Tuan, berikan sedikit coretan jika memang seharusnya rasa ini harus dirobohkan Temanmu, β€’nganjuk,27 mei 2021

  7. Ivan yudianto Amilie

    Ivan yudianto Amilie29 hari yang lalu

    Ya..Aku tau itu ..namun belajarlah menemui...keadaan jika benar" aku butuh kejelasan u/proses itu...

  8. Pangeran Suara

    Pangeran SuaraBulan Yang lalu

    Keren

  9. MK Coffee

    MK CoffeeBulan Yang lalu

    Kerennnnnnn

  10. Slamet Irfanto

    Slamet IrfantoBulan Yang lalu

    Engkau datang dengan senyum engkau menghampiriku dngan lembut, tapi ketika aku menerima kmu mulai mnyayangimu mulai simpati dan berkorban untukmu, kau biarkan aku jatuh kau campakkan aku dan kau tinggalkan aku,, apa ini yg dinamakan harapan palsu.

  11. Delima rebekka panjaitan

    Delima rebekka panjaitanBulan Yang lalu

    Nama bs nya ini apa ya kak? Yang tau bantu jawab dong?

  12. silfiyyah yunilia

    silfiyyah yunilia2 bulan yang lalu

    Selalu ngikutin musikalisasinya kak salsabila yg mnurutku beda sm yg lain. Antara video dan kata2ny pas semua

  13. Sastra Budaya Menoreh

    Sastra Budaya Menoreh2 bulan yang lalu

    Bagus

  14. lisa rahmawati

    lisa rahmawati2 bulan yang lalu

    Aku ingin lagi berlabuh dihatimu

  15. Frianka Ramadya

    Frianka Ramadya2 bulan yang lalu

    Aku sayang juan

  16. Gernalio Bani

    Gernalio Bani3 bulan yang lalu

    kak bikinin saya dong buat uprak nihh

  17. YOURI Chanel

    YOURI Chanel3 bulan yang lalu

    Ini mah bukan muspus, tapi curhatan di kasi musikπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  18. suriatno prawiro

    suriatno prawiro3 bulan yang lalu

    Hati ini tak mampu Berdamai dengan isi kepalaπŸ‘

  19. Okta Nabila

    Okta Nabila3 bulan yang lalu

    Sahabat baikku()

  20. always Happy

    always Happy3 bulan yang lalu

    Tuan kau sangat tidak jelas, engkau yg menemui ku pertama kali, kau memberikan yang rasa, dan ketika hati ini mulai merasakan kau menghilang. Beginikah cara mu bertindak?

  21. Arum Tia Anugraheni

    Arum Tia Anugraheni3 bulan yang lalu

    Semangat salsa.. Kamu bukan hanya remaja yang sedang membara semangatnya, tapi kamu juga remaja yang sedang digilai semangatnya oleh banyak remaja diluaran sana πŸ‘ Semoga selalu diberkati ide* yang luar biasa untuk kepuasan serta kebahagiaan tersendiri untukmu πŸ‘πŸ‘

  22. Agung Pranyoto

    Agung Pranyoto3 bulan yang lalu

    dingin lah, gk make jaket sih

  23. Brave sw

    Brave sw3 bulan yang lalu

    Yg simple aja kenapa kita beda bahasa, Nihh saya jelasken : orang itu ada yg ahklak nya baik ada yg buruk ada yg ngerti ada yg engga, ada yg cadel ada yg normal ada yg gagu ada yg engga, nahh dari semua yg saya katakan benar apa salah itu menurut kalian aja gimana, yg cadel dia ke negara lain trus bikin kata2 yg salah pengertian ke orang, jadi orang itu percaya dengan kata2 yg dia bawa, trus dahh lah cape simpulkan saya kelo ngerti cape saya maaf.

  24. mela rohani

    mela rohani3 bulan yang lalu

    semangat terus kak salsa bikin videonya. love uπŸ’Ÿ

  25. VennyKiran Rompis

    VennyKiran Rompis3 bulan yang lalu

    Kesini gara gara Tik tok 😭

  26. Bagas Tri Setiaji

    Bagas Tri Setiaji3 bulan yang lalu

    Mampir ke sini Catatan Batrise🌻

  27. Remarrr

    Remarrr4 bulan yang lalu

    BISA BISA NYA GUE BARU LIAT SKRNGπŸ™‚

  28. Ahmad Minan Nur Rohman

    Ahmad Minan Nur Rohman4 bulan yang lalu

    idport.info/award/video/mK2t23OgiqaaiaI

  29. Pemalsu Rasa

    Pemalsu Rasa4 bulan yang lalu

    bukan semesta yang kejam, kita yang kurang kuat. 12 feb 21

  30. Ikhlas El Qasr

    Ikhlas El Qasr4 bulan yang lalu

    Keren

  31. Reni Anas

    Reni Anas4 bulan yang lalu

    satu kata *PERFECT* kak Salsha

  32. Prathami Channel

    Prathami Channel5 bulan yang lalu

    Inspirasi ku dalam membuat puisi, Terus berkarya kak dan tetap jadi diri sendiri

  33. Dewi prwjynt

    Dewi prwjynt5 bulan yang lalu

    " aku tau aku takkan bisa memilikimu, aku tau aku harus melepasmu pergi, namun aku tak mampu. Aku tak mau kehilanganmu. "

  34. Nur Zakirah

    Nur Zakirah5 bulan yang lalu

    Akak buatin dong tentang putus sahabatan pls dong..

  35. Bukan Penyanyi

    Bukan Penyanyi5 bulan yang lalu

    Ah boleh juga mupusnya kak. Suaranya juga pas. Yuk mampir dan dukung chanelku juga idport.info/award/video/mWmqsXOodIO3fXw

  36. Ratna Sari Dewi

    Ratna Sari Dewi5 bulan yang lalu

    Incess

  37. Anita R.W Dhana

    Anita R.W Dhana5 bulan yang lalu

    Mantap kak

  38. Edo v sinuhaji

    Edo v sinuhaji5 bulan yang lalu

    Melukis senja 9 Aku merasa seperti berjalan ditengah padang sendiri. Meniup ilalang , melihat burung sepasang. Aku iri ! Sebab kau telah pergi , Berapa jauh lagi kini langkah kaki dan kemana kau harus kucari. Sekarang sudah senja yang keseribu , kau berpaling dariku. Haruskah aku terus memendam kalimat menyapa , perihal cinta , rindu dan air mata. Atau haruskah aku hanya melukis senja dan namamu dari tinta tinta semalam. Tentang rindu yang semakin pekat , serta hati yang kian kelam. Barangkali mari kita coba pahami senja dengan seksama. Adakah dia enggan hadir , bersama jingga memeluk malam. Lalu kenapa kau tak kunjung datang , untuk pulang , menyatu dalam tenang malam dan kita menyatukan perasaan. Kuyakin pasti malammu takkan mengerang , Sebab bila didekatmu akan manjur mantra mantra penenang. Aku masih ingat saat kita melukis senja. Saat bibirmu merapalkan sejuta janji agar tak kau ingkari. Dan Saat kau amini pula setiap doa untuk sehidup semati. Nyatanya Kau tinggalkan aku sendiri ditahun ini ( Sadis ) Tapi sudahlah , Biarkan semua Teringkari. Aku sudah bosan mengemis yang pergi untuk datang lagi. Maka Ijinkan aku melukis senja seorang diri. Agar ditemani nya aku tanpa henti. Biarkan senja menjadi teman penentu hati. Barangkali , hanya senja yang dapat mengerti. Bukan kau lagi , yang hanya membuatku terus berhalusinasi.

  39. Edo v sinuhaji

    Edo v sinuhaji5 bulan yang lalu

    Kak bacain karyaku dong

  40. Nila Munasari

    Nila Munasari5 bulan yang lalu

    So deep kak..salam puisi

  41. Filsafat Cinta

    Filsafat Cinta6 bulan yang lalu

    Di tahun 2020 ini hal yg paling tidak permah bisa aq lupakan yaitu mencintaimu dalam diam. Hanya bisa mengaguminya tanpa bisa berbuat apa2x. Dan mencintai dalam diam it seringkali mematahkan logikaq. Didepannya logikaq terasa tumpul,apa yg dkatakannya pasti aq mangguk2x saja. Yg lain gmana neh???

  42. Catatan Hari Ini

    Catatan Hari Ini6 bulan yang lalu

    Keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Teman2 mmpir jga khe channel sya y. Isi nya musikalisasi puisi juga kok. πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

  43. Miny Azis

    Miny Azis6 bulan yang lalu

    Keren😎

  44. SYAHRULSYAH TV

    SYAHRULSYAH TV6 bulan yang lalu

    Terimakasih yang sudah setia nonton jangan lupa like,comment,share dan subcribe ya ,semoga kalian suka ya!❀️❀️❀️

  45. Devita Restiana

    Devita Restiana6 bulan yang lalu

    Aku tau aku takkan bisa memilikimu Aku tau aku harus melepasmu pergi Namun aku tak mampu Aku tak mau kehilanganmu

  46. Ranti Sonia

    Ranti Sonia6 bulan yang lalu

    serasa dibawa ke alur musikalisasi nya

  47. abilfa Siti kholifah

    abilfa Siti kholifah6 bulan yang lalu

    Mantapsss

  48. Feby Irianti

    Feby Irianti6 bulan yang lalu

    ❀❀❀

  49. Muhammad Dzaki Ramdhani

    Muhammad Dzaki Ramdhani6 bulan yang lalu

    Api api mabok:(((

  50. Yudi Hartanto

    Yudi Hartanto6 bulan yang lalu

    Aku kesini gara2 limbad nggak mungkin nyanyi

  51. Heru Romansa

    Heru Romansa6 bulan yang lalu

    Api Luar biasa menyentuh πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  52. Pocong Serem

    Pocong Serem6 bulan yang lalu

    maboook yuuuk

  53. Hanita Vanyasari

    Hanita Vanyasari6 bulan yang lalu

    , katanya artis, tp kok banyak gk ngenal ini bocah

  54. Zakaria Apet

    Zakaria Apet6 bulan yang lalu

    Ya bentar lagi gak bisa ngonten ... Akibat abok trus nabrak 😁

  55. Kholifa Satu

    Kholifa Satu6 bulan yang lalu

    Abis mabok baca puisi emang asik 🀣

  56. Yudhee Q Blank

    Yudhee Q Blank6 bulan yang lalu

    Kesini gegara Nabrak...

  57. ahmad maulana

    ahmad maulana6 bulan yang lalu

    Kayanya dari hati bngt ni puisinya..

  58. Dandung Wicaksono

    Dandung Wicaksono6 bulan yang lalu

    Jemput cewek depangang

  59. Mvchae

    Mvchae6 bulan yang lalu

    NGAKAKAKAKAK

  60. Otaku Freaks

    Otaku Freaks6 bulan yang lalu

    Tambahe lage πŸ˜„

  61. Nazmi Pamungkas

    Nazmi Pamungkas6 bulan yang lalu

    Woy mabokπŸ˜€

  62. Mak JLEB

    Mak JLEB6 bulan yang lalu

    Ini yg abis nabrak orang kah? Aktris apa penyanyi? Maap baru denger namanya

  63. Ary Anwar

    Ary Anwar6 bulan yang lalu

    Ciyeee mabok

  64. Intan Pratiwiii

    Intan Pratiwiii6 bulan yang lalu

    Mabok akak

  65. Stvd 23

    Stvd 236 bulan yang lalu

    alwoakwok mabok

  66. kojin kusuma

    kojin kusuma6 bulan yang lalu

    Kalo minum-minum jangan smpe mabok, kalo mabok jgn bawa kendaraan...

  67. Elysa Lisa

    Elysa Lisa6 bulan yang lalu

    Ga nyangka salsa mabok ternyata yg selama ini jadi idola gua huftt pdahal dlu pernah qne tentang rokok dan mabuk itu gabaik dll huftt

  68. Andhika Ghazy Dewantoro

    Andhika Ghazy Dewantoro6 bulan yang lalu

    Jangan heran sebenernya banyak yg keliatan baik tapi mabok

  69. Sandi ari

    Sandi ari6 bulan yang lalu

    Tai kucing

  70. Fransiskus Dewa Parlo Don Bosko

    Fransiskus Dewa Parlo Don Bosko6 bulan yang lalu

    love you bebs

  71. Prabowo Pangestu

    Prabowo Pangestu6 bulan yang lalu

    Ngeri2 sedap tabrakan πŸ™ˆ

  72. Muhamad Alfa Putra

    Muhamad Alfa Putra6 bulan yang lalu

    MABOK TERUSS PAK KURUNG PAK!

  73. Hilman Dunk

    Hilman Dunk6 bulan yang lalu

    Kabur!!!' Penjahat setlah nabrak kabur!!!!! Salaabila tabrak lari. Pintar memutar lidah tapi knapa stlah menabrak lari?.... Apakah beda dgn faktanya.....

  74. Festival Bus

    Festival Bus6 bulan yang lalu

    keren musikalisasi puisi

  75. fairylor.s

    fairylor.s6 bulan yang lalu

    Ini bukan si yang mabok

  76. S . M . D Channel

    S . M . D Channel6 bulan yang lalu

    Mabuk

  77. muhammadal alhariri

    muhammadal alhariri6 bulan yang lalu

    Pas...

  78. Akbar Lamuri

    Akbar Lamuri6 bulan yang lalu

    Sorry saya kesini mau bilang dia tuh artis pemabuk

  79. Rendi Riansyah

    Rendi Riansyah6 bulan yang lalu

    artis dari kecil aku suka, waktu maen filem angsa bertelur emas skrng kali seumuran πŸ’ž

  80. Diiyoo

    Diiyoo6 bulan yang lalu

    Terimakasih inspirasi buat kontenku selanjutnya πŸ˜‡

  81. New Device

    New Device6 bulan yang lalu

    Anjing...main tabrak aja...mau kabur...wkwkkwkwkk

  82. Bayupur

    Bayupur6 bulan yang lalu

    Dengerin jam segini ngena rasanya:( Hanya dia yang sempurna:( Mampir yu liat juga short story karya tim gabut idport.info/award/video/drCBqKFleI6QZGs

  83. Ririn Handayani

    Ririn Handayani6 bulan yang lalu

    idport.info/award/video/f4SJxIiiprK1paI

  84. Kerah biru Channel

    Kerah biru Channel6 bulan yang lalu

    Puan. Akan ku tunjukkan sedikit bagian dari keikhlasan ku dalam hal mencintaimu, tanpa harap untuk dibalas sedikitpun olehmu. Hal itu adalah, bagaimana aku yang tetap menulis tentangmu, walau aku tahu kau tak akan pernah membaca sajak-sajak ku.

  85. Eni Nii

    Eni Nii6 bulan yang lalu

    Mewakili perasaan

  86. 09 PUISI

    09 PUISI6 bulan yang lalu

    Bantu saya mengembangkan channel saya πŸ™πŸ˜Š

  87. Lula Harmaya

    Lula Harmaya6 bulan yang lalu

    Aku tau aku takkan bisa memiliki mu:))

  88. Kausalitas Yang Hening

    Kausalitas Yang Hening6 bulan yang lalu

    Mampir ke chanel yang baru saya buat ya teman teman, sebagai penyair amatir yang mencoba tetap hidup, kalian bisa request tema juga kok.

  89. SAHIDA TULHASANAH

    SAHIDA TULHASANAH6 bulan yang lalu

    Masih terngingΒ² di telingan ku

  90. Pena_ F.R

    Pena_ F.R6 bulan yang lalu

    Menyentuh hati terasa dlm. Mampir di sini juga ya guys aku juga ingin bercerita kepada kalian semoga dpat inspirasi

  91. Ayu Wulandari

    Ayu Wulandari6 bulan yang lalu

    Keren bgt ka Salsha,love

  92. 4pilm

    4pilm6 bulan yang lalu

    idport.info/award/video/loeOqJqLY6Sbbm8 kisah hijrah

  93. Puitisan

    Puitisan6 bulan yang lalu

    Maka padamkanlah api di jejakku yang sengaja kutinggalkan di sini Agar kau dapat menemui ku di saat matahari terbenam " Senja "

  94. Anggi Pratiwi

    Anggi Pratiwi6 bulan yang lalu

    Apakah aku tak bisa menggenggam tanganmu ?

  95. Audiolist Production

    Audiolist Production6 bulan yang lalu

    Kakak2 siapa tau butuh backsound No Copyright Ori lagsung dri komposer silahkan mampir. πŸ™

  96. Queen Lau

    Queen Lau6 bulan yang lalu

    Senyum yang biasa ku lihat kini tak terlihat lagi.... Tawa yang biasa aku dengar kini menjadi diam tak bersuara... Apa senyummu bukan milikku lagi tuan? Tak ada satupun yang keluar dari mulutmu Bicaralah, ceritakanlah... Aku berusaha untuk tidak egois Tapi dirimu tetap saja bungkam Apa yang sebenarnya terjadi tuan?

  97. Shintya Mar

    Shintya Mar6 bulan yang lalu

    Keren abis, kenapa pas gini ya :(

  98. Wanti Maulani

    Wanti Maulani6 bulan yang lalu

    semangat kak salsa:*

  99. nur fadilah fadiani

    nur fadilah fadiani6 bulan yang lalu

    Ka..sering2 buat musikalisasi gini ya ka🌷

  100. CATATAN CIUNK

    CATATAN CIUNK6 bulan yang lalu

    Terbaik.....

  101. Salsabilla Oetari

    Salsabilla Oetari6 bulan yang lalu

    Nyentuh banget dihati:(

  102. Niw. Putriyanti

    Niw. Putriyanti6 bulan yang lalu

    Ngena yaa lirik sama adegannya πŸ™‚