SALSHABILLA - Tak Lagi Sama (Official Lyric Video)

Perform by Salshabilla Adriani
Excutive Producer : Made Entertainment
Produced and composed by Pika Iskandar

Song credit :
Arranger : Yafi \u0026 Pramudito
Vocal director : Pungky Purnanto
Backing Vocals : Pika Iskandar \u0026 Pungky Purnanto
Engineered : Pramudito
Vocal record : MADE Entertainment studio
Mixing mastering: Eko sulistyo
Publishing : Massive music \u0026 Made ent.

Video Credit :
Executive Producer : MADE Entertainment
Director : Pika Iskandar
Producer : Ghaisani Zakirah
DOP : Yogi Saputra
Cam operator: Denniel Yoesmita
Ass cam : Agus Hermawan
Gaffer : Rasyid Maulana \u0026 Sendio Ramadhan
Editor : Rasyid Maulana
QC : Denniel Yoesmita \u0026 Bryan Lim
Make Up : Ms Lifa
Hair do : Marchel Donal

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Email Contact : teamsalsha@madeent.asia
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Link URL DSP Salshabilla - Tak Lagi Sama :
All Music Streaming - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSama
Apple Music - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSam...
Spotify - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSam...
JOOX - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSam...
Langit Musik - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSam...
IDport Music - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSam...
Resso - lnk.to/Salshabilla-TakLagiSam...

Follow Social Media :
Twitter : salshaabilaa
Instagram : salshabillaadr
Line : line.me/R/ti/p/%40salshabillatv
AskFM : ask.fm/salshabillladr12
Facebook : web. SalshabillaTV
IDport : idport.info

Komentar

  1. Salshabilla TV

    Salshabilla TV2 bulan yang lalu

    MAKASIH SEMUANYA YANG UDAH DENGERIN!!! :) yang punya kisah sama seperti lagu ini yuk komen dibawah

  2. FF EXPORT

    FF EXPORT4 jam yang lalu

    Udh cantik suara nya bagus top dah kakak

  3. Rani y

    Rani yHari Yang lalu

    Yaa dong, aku dan dia saat ini, semoga semuanya baik baik aja yahh

  4. Via Resdina

    Via Resdina2 hari yang lalu

    🥺

  5. Besse Agustanti

    Besse Agustanti2 hari yang lalu

    Bertahan sakit pergi pun terasa sulit

  6. intan kumala

    intan kumala2 hari yang lalu

    Hmmmm 😭🤪

  7. Miming Wahyudi

    Miming WahyudiMenit Yang lalu

    Semoga kita akan bahagia besok hari

  8. Siti Niskala

    Siti Niskala11 jam yang lalu

    Sakitnya ya allah

  9. Kumpulan Resep

    Kumpulan Resep13 jam yang lalu

    Gak pernah gagal lagunya salsa

  10. chila chan

    chila chan17 jam yang lalu

    yang paling ditakuti adalah : "awalan manis dan akhiran pahit" pada akhirnya berujung pada perpisahan

  11. Mega Delyma Sinaga

    Mega Delyma Sinaga21 jam yang lalu

    Ternyata yg kau butuhkan bukan aku... 😭 22 Juni 2021

  12. Fatimah Nurhayati

    Fatimah Nurhayati21 jam yang lalu

    baru kali ini suka sama lagu indo yg terbaru

  13. Najiyah Musfiroh

    Najiyah Musfiroh23 jam yang lalu

    Udah lama hubungan , mkin menimbang2 karena udh tau semua sifat sikap dya tinggl pilih bertahan atau melepaskan 😶🤐😔

  14. IT'S eko

    IT'S ekoHari Yang lalu

    idola yang tak di idolakan😥

  15. Mia Sonia

    Mia SoniaHari Yang lalu

    Terkadang bertahan hanya demi keadaan bukan demi perasaan

  16. Endah Wulandari, SE

    Endah Wulandari, SEHari Yang lalu

    Yy

  17. Poppy Julie

    Poppy JulieHari Yang lalu

    Kok fresh ya musicnya

  18. Yohana Chairunnisya Audina

    Yohana Chairunnisya AudinaHari Yang lalu

    Lanjutin dong short movie nya

  19. Youtube Premium

    Youtube PremiumHari Yang lalu

    Lagunya nusuk bgt kr hati

  20. Rizka Afifah

    Rizka AfifahHari Yang lalu

    Ost crash landing on you ga si

  21. Rani y

    Rani yHari Yang lalu

    Me:"Aku rindu" Doi:"Nanti ya" Me:"emm iyaa" Me:"Miss you" Doi:"Tidur duluan gpp" Me:"Nanti masih rindu😁" (Nunggu lama).. Me:"Ysdh jngn lupa istirahat kamu"(definisi capek tapi sabar)

  22. Aprilia Pratiwi

    Aprilia PratiwiHari Yang lalu

    Selalu mengalah dan di salahkan Selalu minta di perhatikan namun tak memberi perhatian 🥺😔

  23. Ananda Aisyah Arimbawa

    Ananda Aisyah ArimbawaHari Yang lalu

    kalau menurut anak matematika, cinta ini memiliki gradien yang sama, jadi antara aku dan dia tidak akan berpotongan, aku dan dia tak akan pernah bertemu di ujung yang sama 🙂

  24. Ratih Ek

    Ratih EkHari Yang lalu

    Sering dikecewakan tetapi memilih untuk bertahan :')

  25. varissa madinah

    varissa madinahHari Yang lalu

    hancur😢💔

  26. Putri Widyantari

    Putri WidyantariHari Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  27. Ersa MPutri

    Ersa MPutri2 hari yang lalu

    Yampun ngena banget, hati gue diwakilkan oleh lagu ini 😭🥺

  28. Devi ardiani channel

    Devi ardiani channel2 hari yang lalu

    Baru denger lagu pas habis nonton shortmovienyaaa😎

  29. Anton Setiawan

    Anton Setiawan2 hari yang lalu

    Bagus

  30. Okta Ellyzona

    Okta Ellyzona2 hari yang lalu

    Keren banget

  31. m o o n i e

    m o o n i e2 hari yang lalu

    idport.info/award/video/naOpx5SHnam6gYA ✅

  32. RUTH ARTA SARAGIH

    RUTH ARTA SARAGIH2 hari yang lalu

    Sudah tau tujuan dan ujungnya tak akan sama, namun dipaksa bertahan oleh rasa dan ego

  33. 38_Muzdalifah_B

    38_Muzdalifah_B2 hari yang lalu

    🥺🥺

  34. Filosofi Senja

    Filosofi Senja2 hari yang lalu

    Seikhlas langit mencintai senja-

  35. Riandini NSyifa

    Riandini NSyifa2 hari yang lalu

    "tidak semua melepaskan itu buruk"

  36. MHRooney 96

    MHRooney 962 hari yang lalu

    Jam 20;00 gua liat story diig atas kemesraan kalian,, eh dijam 23:00 gua liat trending ytb dan nonton sampe abis, dan skrng gua dengerin lagunyh, terkadang semuanya memang sudah diatur sedemikian rupa bahkan dri hal sesimple ini hehe, semoga gua cpt bisa nemuin sosok wanita yang bisa menyangiku seperti aku menyangiinyah hrhe

  37. Andara Putri

    Andara Putri2 hari yang lalu

    aku yang sepenuh hati, kamu yang setengah hati.

  38. Vhita Anjani

    Vhita Anjani2 hari yang lalu

    Baru tau lagu ini

  39. Sofi Rahayu15

    Sofi Rahayu152 hari yang lalu

    ada yang kesini gara² trending 1 ga?

  40. chef Ben's Lebong official

    chef Ben's Lebong official2 hari yang lalu

    Dipertahankan sakit,membantin ditinggalkan ternyata sakit juga tapi akhirnya aku memilih pergi selamat tinggal mantan istri 😭😭😭😭

  41. Nanda Amalia

    Nanda Amalia2 hari yang lalu

    Ku lagi diposisi ini bgt kaaakk😭

  42. Dina Sofiani

    Dina Sofiani3 hari yang lalu

    Lagunya menyentuh hati banget🥀Ter the best ka Salsha

  43. Nita Andriyani

    Nita Andriyani3 hari yang lalu

    Yang ksini gara² abis nonton short movie nya salsa ❤️

  44. Jeon Liza

    Jeon Liza3 hari yang lalu

    Pliss dukung karya anak bangsa ini lagu nya bagus makna nya apa lagi

  45. Estherlita Priskanike

    Estherlita Priskanike3 hari yang lalu

    Sedihhhhh jadi aku :((

  46. Ana Wulandari

    Ana Wulandari3 hari yang lalu

    Ternyata sakit yaa sikapnya berubah begitu saja

  47. Biyah21 TV

    Biyah21 TV3 hari yang lalu

    Cerita gua banget:') dan sampe sekarang

  48. Anty Sriwahyuni

    Anty Sriwahyuni3 hari yang lalu

    luka dan obat..

  49. Annisa Ajeng Azzahra

    Annisa Ajeng Azzahra3 hari yang lalu

    The Queen of percintaan bgt kayanyaa :)

  50. VEBI UTAMI

    VEBI UTAMI3 hari yang lalu

    Kisah aku kaya lagu ini :)

  51. Julita Anggraini

    Julita Anggraini3 hari yang lalu

    💔

  52. Cat Gaming

    Cat Gaming3 hari yang lalu

    Dia lebih memilih orang baru di bandingkan orang yg menemaninya dari awal:)

  53. Anilatul Huda Gareri

    Anilatul Huda Gareri3 hari yang lalu

    aduh ini lagi mewakili bgt

  54. Puput Aja

    Puput Aja3 hari yang lalu

    Kita, tak pernah sama ujungnya..

  55. Silvy Rachmawati

    Silvy Rachmawati3 hari yang lalu

    sukses buat single terbarunya kak❤

  56. Rika Silvia

    Rika Silvia3 hari yang lalu

    Bertahan sakit melepaskan pahit:)

  57. Dede Pujiati

    Dede Pujiati3 hari yang lalu

    Bertahan sakit, pergi pun sangat sulit 🥺😭

  58. Sekar Puja

    Sekar Puja3 hari yang lalu

    Napa lagu lu gk pernah bikin kecewa😥

  59. Emilia Fahriani

    Emilia Fahriani3 hari yang lalu

    Suka bgt sama short fimnya bagus ❤

  60. Hasna Mth

    Hasna Mth3 hari yang lalu

    Sekilas nada reffnya mirip putdel menahan rasa skt..

  61. DoY DailyofYama

    DoY DailyofYama3 hari yang lalu

    Gw nyesel bgt baru tau lagu ini 😔

  62. Fitria Agustin

    Fitria Agustin3 hari yang lalu

    Dipertahanin malah berulah, dia yg tak mengerti di cintai dari hati atau dia yg emang ingin bermain main yg mulai dari awal emang tidak tau caranya mencintai atau di cintai dari hati.

  63. IBNU H Z R

    IBNU H Z R3 hari yang lalu

    Nadanya mirip lagu hitamkan pelangi

  64. Pratiwi Anggraeni Juniar

    Pratiwi Anggraeni Juniar3 hari yang lalu

    The best banget salsha🥰

  65. VEBI UTAMI

    VEBI UTAMI3 hari yang lalu

    Keren lagu nya ka

  66. Novia halimatul jamilah

    Novia halimatul jamilah4 hari yang lalu

    Mencintai dari hati, tetap kau lukaiii:( I feel that...

  67. Husnul Official

    Husnul Official5 hari yang lalu

    lagunya enak bgt :')

  68. Rina Agustin

    Rina Agustin7 hari yang lalu

    Cinta banget sama karya2 nya salsa selalu nice♥♥♥

  69. Desta Nia

    Desta Nia7 hari yang lalu

    Always keren astetik

  70. Baiq Anggi WN

    Baiq Anggi WN7 hari yang lalu

    Lagu tentang jatuh cinta meskipun udh pcrn lama dungs 😂

  71. Elprida Lubis

    Elprida Lubis7 hari yang lalu

    Ada pengalaman yang sama kaya ka Salsha, dulu aku pernah mencintai seseorang benar2 dr hati, Krn posisinya kita ber2 harus pisah karena sama sama harus lanjut kuliah. Namun jarak malah makin menjauhkan hubungan kita, GK ada komunikasi sama sekali , tdk ada kata putus seiring berjalan waktu aku masih tetap menunggu namun aku baru tahu dia menjalin hubungan dgn sahabatku sendiri, luka yang sangat dalam, namun aku ikhlas dan semoga yang terbaik datang menghampiri mungkin dia bukan yang terbaik 😊

  72. Leni Yuni Hartanti

    Leni Yuni Hartanti7 hari yang lalu

    bagus banget lagunya

  73. Cindy fadhillah

    Cindy fadhillah7 hari yang lalu

    enak banget parah lagu nyaa😭😭😭,sukses terus buat kak Salshabilla🎉🎉🎉

  74. Maria Dacosta

    Maria Dacosta7 hari yang lalu

    Bikin candu

  75. nurul ilma

    nurul ilma7 hari yang lalu

    lagunya keren bgt kaa, sukaa bgt sama lagunya🥰

  76. ica

    ica7 hari yang lalu

    Suka banget sama lagunya kaka yang ini kaya ngena banget gitu ke hati😭

  77. Aldy Meyy

    Aldy Meyy7 hari yang lalu

    Sukses terus kk,menangin aku give away kk wkwkkwk

  78. Dina Monica

    Dina Monica7 hari yang lalu

    Ah suka bgttt,lagunya canduu bgttt😍🥺

  79. Naomi Juntak

    Naomi Juntak7 hari yang lalu

    Gile sih ,nangis kejer gueeeeeeeee (emot nangis)

  80. Dinda Syapriayati

    Dinda Syapriayati8 hari yang lalu

    Favorite 😍

  81. Andrea Louis

    Andrea Louis8 hari yang lalu

    Trendingkan

  82. Kadek diva Diva

    Kadek diva Diva8 hari yang lalu

    lagunya bagus bgt

  83. Iam.hyangmin

    Iam.hyangmin22 hari yang lalu

    When salsha said ... Kau takkan bisa tuk mengerti , bagaimana ku , mencintai dari hati , tetap kau lukai . kau beri luka ku tak apa , kau tak peduli ku mengerti , coba jadi aku sebentar saja . I rlly" felt that oh mai gash 😭

  84. Lisa latul

    Lisa latul28 hari yang lalu

    keren bgtttt😌😍fans bgttt ga tau kenapaa 😥

  85. NADIA PUTRI ANGGRAENI

    NADIA PUTRI ANGGRAENI28 hari yang lalu

    selalu enak lagu-lagunya:), sukses untuk single barunya salsha

  86. Hamra Mumtaz

    Hamra MumtazBulan Yang lalu

    Bingung aku lagu sebagus ini viewersnya kenapa masih 81k!

  87. Embun Suryani

    Embun SuryaniBulan Yang lalu

    Mirip lagu putri delina nada nya " menahan rasa sakit "

  88. Suci kus

    Suci kusBulan Yang lalu

    Coba saja kamu memahami bagaimana usahaku untuk menjaga hatimu agar tak terluka, andai saja kamu mengerti bagaimana aku hanya menahan lukaku sendiri hanya karna tak ingin kau kecewa. Pada akhirnya sepasang yg seharusnya berpisah tetap akan menemukan jalan keluar mereka, sebagaimana usahaku menutup jalan itu.

  89. Rizaldo Ashar

    Rizaldo AsharBulan Yang lalu

    ini lagu bucin😂

  90. Rahmawati Resi N

    Rahmawati Resi NBulan Yang lalu

    Trendingkan yuk guys. 😍❤🎊🎉

  91. Siapa Saya

    Siapa SayaBulan Yang lalu

    Lagu sebagus ini kenapa viewers nyaa cuma segini 😭 ayoo trendingkaannn, ini lagu baguss bangeet ya Allah 😭 harus viral, jangan cuma perceraian aja yg viral 🙃

  92. rubiyanti 06

    rubiyanti 06Bulan Yang lalu

    Melepaskan orang yang tak pasti :)

  93. Amalia tiara galuh

    Amalia tiara galuhBulan Yang lalu

    lagunyq aku bgt😭😭

  94. Nabila Farida

    Nabila FaridaBulan Yang lalu

    jatuh cinta banget sama lagunyaa...sama kak salsa nya juga♥️

  95. Ellen nofiyana

    Ellen nofiyanaBulan Yang lalu

    Coba jadi aku sebentar saja

  96. sukisno taniunggul

    sukisno taniunggulBulan Yang lalu

    kayak jadi cocok kalau ada mini seriesnya

  97. Eni Marcela

    Eni MarcelaBulan Yang lalu

    Lagi ada di titik ini, dulu dia perduli banget, chatingan tiap hari, telponan tiap hari, dan sekarang jangan kan d telpon d chat aja jarang, dia udah asik dengan kesibukan nya sendiri 😢 pengen udahan karena sering beranteng hal kek gni TPI ya gak bisa😭

  98. Bagus Po

    Bagus PoBulan Yang lalu

    karya2 pika iskandar selalu terbaik.

  99. vian

    vianBulan Yang lalu

    Mewakilii bangetttt lagu nyaaa, lafffff!!

  100. R.M Kodubinaisuri

    R.M KodubinaisuriBulan Yang lalu

    TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING !!!!

  101. sape ni

    sape niBulan Yang lalu

    plisss ada yang coverin pake chord gitarnya dong😭

  102. Era Widyasani

    Era WidyasaniBulan Yang lalu

    Lagunya bagus, mengingatkan lagu tahun 90an

  103. Akun Sosial

    Akun SosialBulan Yang lalu

    mewakili ya:)

  104. Rahmawati 23

    Rahmawati 23Bulan Yang lalu

    Nyentuh bat😥

  105. Ilham Putra Perdana

    Ilham Putra PerdanaBulan Yang lalu

    lagu itu noah? WTF LOL